AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

Terkait Pembangunan, Legislator Kota Tangsel Berguru ke Sukabumi

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Komisi II DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, terpukau dengan perkembangan dan kemajuan Kabupaten Sukabumi yang dinilai begitu cepat.

Hal itu terungkap dalam kunjungan kerja Komisi II DPRD Kota Tangsel ke DPRD Kabupaten Sukabumi, Selasa (12/1/21). Rombongan yang terdiri dari 6 legislator itu diterima Ketua Fraksi Partai Demokrat, Badri Suhendi, di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Komplek Perkantoran Jajaway, Palabuhanratu.

“Kemajuan infrastruktur Kabupaten Sukabumi diapresiasi oleh teman-teman kita dari DPRD Kota Tangsel. Apresiasi ini tentu saja sangat berarti dan harus dijadikan motivasi oleh kita semua di Kabupaten Sukabumi,” tutur Badri kepada Sukabuminow.com.

Dalam kesempatan itu, Badri Suhendi menyampaikan berbagai program yang tengah didorong oleh DPRD Kabupaten Sukabumi kepada pemerintah daerah. Di antaranya pembangunan infrastruktur berupa jalan, jembatan, irigasi, termasuk pengembangan Ciletuh-Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGG).

“Kita juga ekspos pembangunan tol Bocimi yang memasuki sesi ketiga dari Cigombong ke Cibadak. Kemudian ada lagi tol dari Cibadak ke Sukabumi. Penanganan Covid-19 juga kita ekspos. Sebab, Kota Tangsel merupakan salah satu daerah yang angka positifnya cukup tinggi,” bebernya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close