Kabupaten SukabumiPeristiwa

‘Tekor’ di Tikungan, Motor Hantam Bus

Sukabuminow.com || Dadang Mulyana, warga Kampung Gentong RT 022/007 Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, diduga kurang fokus saat mengendarai motor Kawasaki bernomor polisi F 6689 TX. Akibatnya, kecelakaan tak dapat dihindarkan.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jl. Raya Sukabumi, Kampung Linggamanik Desa/Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, Kamis (3/8/23) siang. Motor yang dikendarai Dadang menabrak bus Hino bernomor polisi Z 7628 ME dari arah berlawanan.

“Sepeda motor mengalami out of control atau hilang kendali ke kanan dan menabrak bus dari arah berlawanan,” terang Kanit Gakkum Polres Sukabumi, Iptu Fajar Yanuar.

Kecelakaan tersebut bermula saat Dadang melaju dari arah Bantargadung menuju Warungkiara. Di lokasi kejadian yang merupakan jalan menikung, motor terlalu ke kanan hingga kecelakaan terjadi.

“Pengendara motor mengalami luka berat di bagian kepala dan luka lecet di tangan. Kita evakuasi ke Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak untuk mendapat penanganan intensif,” tandasnya. (Edo)

Editor : Mulya H

Berita Terkait

Back to top button