AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenReligi

Tahun Baru Islam, Ini Harapan Siti Hilmiati Fauziah

Reporter : Andra

Sukabuminow.com || Legislator Partai Gerindra, Siti Hilmiati Fauziah, mengaku bersyukur masih memiliki napas hingga momen tahun baru Islam 1 Muharam 1442 Hijriyah, yang jatuh tepat pada Kamis (20/8/20). Ia menyambut momen tersebut dengan penuh sukacita meski dalam banyak keterbatasan akibat wabah Covid-19.

Ia mengatakan, tahun baru Islam harus dijadikan momen untuk bangkit dari segala jenis keterpurukan. Meski semua membutuhkan proses, namun proses tersebut dinilai tidak akan berjalan tanpa diawali dengan sesuatu yang nyata.

“Syukur Alhamdulillah masih bisa menikmati momen tahun baru Hijriyah. Lebih monumental lagi, tahun baru Islam berada pada bulan Masehi yang sama dengan momen HUT RI ke-75,” tutur politisi cantik itu.

Kepada Sukabuminow.com, Siti mengaku memiliki banyak harapan di tahun 1442 Hijriyah, khususnya dirinya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi. Salah satunya harapan terhadap para petani.

“Saya duduk di Komisi III, salah satunya berurusan dengan pertanian. Saya mengharapkan kedepan, para petani Kabupaten Sukabumi dapat bersaing dalam sektor pertanian dengan daerah lain. Saat itu terjadi, maka kehidupan petani akan berubah menjadi sejahtera,” ujarnya.

“Saya juga berharap, awal yang baru ini juga berpengaruh pada semakin meningkatnya kinerja kami di DPRD Kabupaten Sukabumi. Sehingga dapat mendorong segala kebijakan Pemda yang pro terhadap masyarakat,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close