Bisnis

Sup Kambing Pedas Dapoer ASRIE Palabuhanratu

Hangatkan Tubuh di Musim Hujan

Sukabuminow.com II Kondisi tubuh mudah menurun saat musim hujan tiba. Namun, kita bisa menjaganya melalui asupan makanan bergizi dan seimbang. Sup, menjadi menu pilihan yang tepat disantap saat musim penghujan seperti sekarang ini.

Banyak pilihan sup yang dapat dinikmati sesuai selera. Salah satu rekomendasi bagi para penikmat sup adalah sup kambing pedas khas Restoran Dapoer ASRIE Palabuhanratu.

Beberapa petualang rasa pasti akan merasakan senasi rasa yang berbeda dari sup kambing pedas di restoran yang beralamat di Jalan Siliwangi No 44 Depan BRI KCP Palabuhanratu itu.

Baca Juga :

“Tekstur daging kambingnya lembut dan bau kambingnya tidak tercium. Rasanya sempurna,” ungkap C Misbah (41), salah satu pengunjung usai menyantap sup kambing Restoran Dapoer ASRIE Palabuhanratu, Kamis (6/12/18).

Selain tekstur daging, bahan pelengkap sup kambing pedas juga membuat tampilan sup lebih cantik dan kaya rasa. Belum lagi rempah yang digunakan akan menghangatkan badan saat musim hujan seperti ini.

“Rasa pedasnya segar dan rempahnya bikin badan hangat. Bikin keringatan juga. Porsinya banyak dan harganya sangat terjangkau. Pokoknya enak,” tegas pria berkacamata itu.

Sup kambing pedas tersedia setiap hari di Restoran Dapoer ASRIE Palabuhanratu.Buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Pengunjung juga dapat melakukan reservasi terlebih dahulu di nomor (0266) 644 7136. Selamat mencoba! (Adv)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com || Marketing : 085219906182 / 081646949947

Tags

Related Articles

Close
Close