AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Sumbangsih PWRI Dibutuhkan untuk Membangun Daerah

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, resmi memiliki kepengurusan baru Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) periode 2020-2025. Pelantikan digelar berbarengan dengan peringatan HUT ke-58 PWRI serta silaturahmi dengan pengurus PWRI se-wilayah VI Jampangkulon di Aula Kecamatan Waluran, Senin (24/8/20).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Sukabumi, Marwan Hamami. Dalam kesempatan itu, Marwan menyebut, PWRI yang merupakan wadah organisasi mantan Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki peranan penting di tengah masyarakat.

“Pada dasarnya bekerja melayani masyarakat itu tidak.ada habisnya bagi seorang ASN aktif maupun PWRI. Meski sudah pensiun, tapi sumbangsih pemikiran dari PWRI masih sangat dibutuhkan untuk Kabupaten Sukabumi,” tutur Marwan usai menyaksikan pelantikan.

Selain itu, Marwan juga meminta PWRI untuk aktif dalam sosialisasi penerapan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat. Ia menilai, ajakan PWRI akan didengar masyarakat sehingga menumbuhkan kesadaran untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Jangan pernah lelah apalagi berhenti mengabdi untuk daerah. Sebab bagaimanapun, PWRI masih memiliki peran penting dalam pembangunan,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close