AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

Komisi II Support Pembangunan Gedung Kecamatan Palabuhanratu

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Pembangunan gedung baru Kantor Kecamatan Palabuhanratu di Jl KH Anwari di seberang Rumah Dinas Wakil Bupati Sukabumi, tengah memasuki proses cut and fill lahan. Dukungan penuh diberikan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi, Deni Gunawan.

Wakil Rakyat asal Fraksi Partai Golkar itu mengatakan, Kecamatan Palabuhanratu memang perlu memiliki kantor baru yang representatif. Mengingat sejauh ini, kecamatan yang dipimpin Ahmad Samsul Bahri tersebut berkantor di bekas Gedung Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sukabumi, Jl Bhayangkara simpang tiga Polres Sukabumi.

LOKASI kantor baru Kecamatan Palabuhanratu tengah dalam pengerjaan cut and fill. Foto : Sukabuminow

“Kecamatan Palabuhanratu itu berada di ring satu. Sehingga bisa dikatakan itu adalah wajahnya Kabupaten Sukabumi. Kantornya harus representatif dan dibuat senyaman mungkin,” tutur Deni, Minggu (23/8/20).

Pembangunan gedung baru Kantor Kecamatan Palabuhanratu menjadi tanggung jawab Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Sukabumi. Luas areal yang akan dipakai seluas 2.842 meterpersegi. Nantinya, luas bangunan kantor tersebut 494 meterpersegi. Adapun anggaran yang digunakan mencapai Rp 3.809.085.000. Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi menargetkan pembangunan selesai pada 23 November 2020 mendatang.

“Komisi II selaku mitra kerja Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi sangat mewanti-wanti agar aktif memantau jalannya proses pembangunan. Kami juga akan ikut mengawasi sebagai bentuk support atas pembangunan ini. Pokoknya hasilnya harus benar-benar memuaskan,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close