Kabupaten SukabumiOlahragaPemerintahan

Sirodjudin Dilantik, Operasional Cabor Naik 100 Persen

ads

Sukabuminow.com || Sirodjudin resmi dilantik sebagai Ketua KONI Kabupaten Sukabumi periode 2019-2023 di GOR Cisaat, Selasa (26/3/19). Pelantikan dihadiri Bupati Sukabumi, Marwan Hamami dan Ketua KONI Jawa Barat, Brigjend Ahmad Saefudin.

“Ini amanah yang akan saya junjung tinggi dan laksanakan sebaik-baiknya,” tutur Sirod (sapaan akrab Sirodjudin) kepada Sukabuminow di lokasi kegiatan.

Sirod menegaskan, dirinya siap menjadikan Kabupaten Sukabumi lebih baik di bidang olahraga. Syaratnya, seluruh stakeholder harus bekerja sama dan bahu membahu merealisasikan seluruh programnya.

“Untuk pengurus yang tidak amanah akan saya tindak tegas. Dan sebaliknya, jika saya tidak amanah, saya siap diberhentikan sesuai mekanisme,” tegasnya.

Baca Juga  :

Lebih jauh, Sirod menyebut, KONI bukan organisasi tempat mencari uang melainkan tempat berjuang dan berkorban. Yang lebih mengejutkan, Sirod meresmikan kenaikan operasional setiap cabang olahraga menjadi 100 persen.

“Kemudian untuk menunjang operasional, saya sumbangkan sebuah kendaraan,” terangnya.

“Target kami, Kabupaten Sukabumi masuk dalam 10 besar di Porda Jawa Barat,” ujarnya.

Di tempat sama, Brigjend Ahmad Saefudin selaku Ketua KONI Jabar, mengapresiasi ketegasan Sirod. Ia juga meminta Marwan Hamami selaku Bupati Sukabumi untuk membantu KONI dalam merealisasikan seluruh program yang dimiliki.

“Semuanya harus berjalan beriringan dan saling membantu. Pengurus KONI yang baru harus bekerja lebih baik dan tulus,” pesannya.

Sedangkan Marwan Hamami, meminta pengurus KONI segera melakukan konsilidasi internal, membenahi, dan memfasilitasi cabang-cabang olahraga yang punya harapan berprestasi.

“Kami (Pemkab Sukabumi) akan mendorong kemajuan olahraga melalui KONI dibawah pimpinan Bung Sirodj. Jangan lupakan pencarian bakar di SD dan madrasah. Kita akan memiliki 47 stadion di setiap kecamatan agar olahraga kita semakin maju,” tandasnya. (Ibat)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close