AdvertorialKabupaten SukabumiKesehatanParlemen

Simpati Sodikin untuk Tim Medis

"Apa yang saya lakukan sejauh ini, belum banyak membantu"

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Wakil Ketua DPRD Kabupaten, M Sodikin, terus melakukan monitoring pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sukabumi. Selain itu, politisi PKS tersebut terus bergerilya membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tim medis di Puskesmas.

Pantauan Sukabuminow.com, Selasa (7/4/20), Sodikin melakukan monitoring dan membagikan APD ke Puskesmas Cikembar, setelah sehari sebelumnya kegiatan serupa dilakukan di Puskesmas Sekarwangi Cibadak.

“APD dan hand sanitizer saat ini langka. Saya ingin membantu meringankan tugas tim medis di Puskemas,” tutur Sodikin kepada Sukabuminow.com.

Koordinator Komisi IV itu menegaskan, APD dan hand sanitizer yang disumbangkan berasal dari kantong pribadinya. Bagi Sodikin, menghibahkan gaji untuk pencegahan dan penanggulangan Covid-19 yang telah dilakukan, dirasa belum cukup.

“Apa yang saya lakukan sejauh ini, belum banyak membantu,” tegasnya.

“Selama saya mampu, In Syaa Allah akan terus saya lakukan. Seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi, mari kita dukung kinerja tenaga medis dan kita berdoa, agar Covid-19 ini segera hilang dari muka bumi,” ajaknya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close