Kabupaten SukabumiPemerintahan

Sekretaris Kecamatan Palabuhanratu Berganti

Reporter : Ade Firmansyah

Sukabuminow.com || Setelah 20 bulan menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Palabuhanratu, Deni Yudono, kini beralih tugas.

Pria kelahiran Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi itu kini menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Kalibunder.

“1 tahun 8 bulan sejak 1 Januari 2020 bertugas di Palabuhanratu itu kenangan yang sangat indah. Banyak hal positif yang saya dapatkan. Terutama ilmu kepemerintahan dari Camat Palabuhanratu (Ahmad Samsul Bahri),” tutur Deni usai pisah sambut di Aula Kecamatan Palabuhanratu, Selasa (14/9/21).

Ia menegaskan, akan menerapkan ilmu yang didapat selama menjabat Sekcam Palabuhanratu di tempat barunya. Apalagi dirinya juga diberi kepercayaan untuk merangkap sebagai Pelaksana Tugas Camat Kalibunder.

“Terima kasih kepada semua yang telah mendukung tugas saya selama di Palabuhanratu,” tandas Deni mengakhiri sembari menyeka air matanya.

Tugas Deni selanjutnya akan diteruskan oleh Ece Misbah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi.

“Saya bukan orang baru di Kecamatan Palabuhanratu. Dulu pernah menjabat Kasi PMD (Pemberdayaan Masyarakat Desa). Saya mohon dukungan dari semuanya, untuk bertugas lebih baik di sini,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close