AdvertorialKabupaten SukabumiPendidikan

SDN 2 Palabuhanratu, Panen Prestasi di Awal Tahun 2020

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Sekolah Dasar Negeri 2 Palabuhanratu di Jalan Bhayangkara No 003 Palabuhanratu, tak pernah lelah memupuk prestasi para pelajarnya. Segudang prestasi baik akademik maupun non akademik telah dikantongi. Hal itu terlihat dari banyaknya piala sebagai bentuk penghargaan.

Dua bulan pertama tahun 2020 ini, SDN 2 Palabuhanratu telah menyabet beberapa penghargaan. Tak hanya itu, ikon kebanggaan, Polisi Cilik (Pocil) yang merupakan produk SDN 2 Palabuhanratu semakin melesat dan dikenal.

“Prestasi Januari dan Februari 2020 ini diraih oleh pelajar kami dari Kompetisi Sains Nasional tingkat Kecamatan Palabuhanratu. Kami juara 1 bidang Matematika dan juara 3 bidang IPA. Selanjutnya Wide Game Pramuka dalam rangka Pesona Pekan Prestasi 2020 tingkat pelajar se-Wilayah IV Kabupaten Sukabumi di Yayasan Mutiara Palabuhanratu. Kami meraih juara umum, juara 1 utama, juara 2 utama, juara 3 utama, juara 2 madya, juara 3 madya dan juara favorit. Selanjutnya Karate dalam rangka Home Tournament III Gabdika Shitoryukai se-Wilayah IV Kabupaten Sukabumi, kami meraih 5 emas, 3 perak, dan 4 perunggu,” ungkap Kepala Sekolah SDN 2 Ida Hendrayani saat ditemui Sukabuminow.com di ruangannya, Kamis (20/2/20).

Ida mengatakan, pihaknya kini menghadapi O2SN/KOSN tahun 2020 yang dimulai sejak Rabu (19/2/20). Ada pula Kompetisi FLS2N se-Wilayah IV Kabupaten Sukabumi.

“Kita mengirimkan atlet untuk cabang olahraga atletik, karate, silat, renang, badminton, dan futsal. Semoga bisa meraih prestasi tertinggi di setiap Cabor. Saya meminta para atlet untuk menjunjung tinggi sportifitas,” ujarnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close