AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Satpol PP Kabupaten Sukabumi Pusatkan Pasukan di PSBB

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Parsial di Kabupaten Sukabumi memasuki hari ketiga, Jumat (8/5/20). Terdapat 9 pos check point se-Kabupaten Sukabumi yang tersebar di 14 kecamatan yang termasuk dalam area PSBB Parsial.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sukabumi ikut terlibat dalam menyukseskan PSBB Parsial di Kabupaten Sukabumi. Di seluruh pos check point, anggota Satpol PP tampak selalu hadir mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Setiap hari kami terjunkan 54 personel di seluruh pos check point,” tutur Sekretaris Satpol PP Kabupaten Sukabumi, Bambang Dwi Laksono, Jumat (8/5/20).

Ia menjelaskan, pihaknya memberlakukan dua shift dalam PSBB Parsial tersebut. Bambang menegaskan, Satpol PP Kabupaten Sukabumi mengikuti instruksi Polri selaku penanggung jawab PSBB.

“Kita bagi tugas. Ada Satgas patroli dan Satgas pemeberi imbauan yang didominasi para Srikandi. Kita bagi tiga zona sesuai luasnya kabupaten. Zona satu Palabuhanratu, zona dua Cikembang, Cibadak hingga Cicurug, dan untuk zona tiga dimulai dari Sukalarang hingga Jubleg,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close