Kabupaten SukabumiPileg/Pilpres

Ribuan Nelayan Deklarasi Dukung Jokowi

Sukabuminow.com || Lebih dari 3 ribu nelayan di Kabupaten Sukabumi mendeklarasikan diri mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 dalam Pemilihan Presiden 2019. Deklarasi digelar di Lapangan Kampung Cemara, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Minggu (17/2/19) siang.

Kamad selaku ketua panitia kegiatan, mengatakan, ribuan nelayan tersebut merupakan gabungan nelayan dari Palabuhanratu, Cipatuguran, Jayanti, Loji, dan Cisolok.

“Hari ini, kami sudah nyatakan sikap mendukung Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin di Pilpres 2019,” ungkap pria yang karib disapa Kampak itu.

Ribuan Nelayan Deklarasi Dukung Jokowi. Foto : Sukabuminow

“Yang kami undang hanya sekitar 2.500 orang. Tapi ternyata yang datang lebih banyak. Ada 3 ribuan,” sambungnya.

Ia menjelaskan alasan dibalik mendukung capres petahana. Bagi para nelayan, lanjutnya, kebijakan Jokowi telah terasa manfaatnya oleh masyarakat nelayan.

“Banyak program untuk nelayan. Polis asuransi, sertipikat, dan banyak lagi. Sudah jelas terasa oleh para nelayan,” beber mantan Ketua Umum Hari Syukuran Nelayan Palabuhanratu itu.

Baca Juga  :

Ketua KUB (Koperasi Unit Bersama) Marlina Jaya Bina Nusantara itu menegaskan, siap menghimpun kekuatan mendukung pasangan Capres-cawapres nomor 01.

“Semoga perjuangan kami ini mampu membawa Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin ke singgasana kemenangan,” tandasnya. (Dena)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close