AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahanSosial

Resmikan Kantor UPK Jampangkulon, Ini Harapan Bupati Sukabumi

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Kecamatan Jampangkulon semakin semangat mengelola Dana Bergulir Masyarakat (DBM). Itu merupakan efek dari kantor baru yang dimiliki oleh Unit Pengelola Kegiatan (UPK).

Semakin bermakna, Kantor UPK bernama Jembar tersebut baru saja diresmikan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami disaksikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Thendy Hendrayana, Perangkat Daerah lainnya, Muspika Kecamatan Jampangkulon dan tamu undangan lainnya, Rabu (26/2/20).

“Kantornya baru dan cukup megah. Saya pikir, kinerjanya harus lebih bagus. Jadikan kantor baru ini sebagai penyemangat,” tutur Marwan Hamami usai peresmian kantor yang beralamat di Jalan Pasir Pulus, Kelurahan Jampangkulon tersebut.

Marwan berharap, UPK DBM Jembar Jampangkulon mampu meningkatkan kinerja. Sehingga akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap UPK itu sendiri.

“Semoga UPK Jembar mampu mengelola DBM sebaik mungkin. Demi kesejahteraan masyarakat Jampangkulon kedepan,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Marwan juga menyerahkan bantuan sosial UPK DBM Jembar Kecamatan Jampngkulon kepada 33 orang Lansia dan santunan kepada 33 orang anak yatim piatu dari 10 desadan satu kelurahan.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close