AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

Reses di Dua Wilayah, Yudha Sukmagara Puji Semangat Kader Gerindra

Sukabuminow.com || Dua wilayah menjadi titik kegiatan Reses Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara. Sambutan konstituen untuk Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi itu tampak antusias dan penuh semangat.

Yudha menggelar Reses di Desa/Kecamatan Cireunghas, dan Desa Kutasirna, Kecamatan Cisaat. Dirinya mengaku mendapatkan banyak oleh-oleh dari masyarakat berupa aspirasi yang harus diperjuangkan.

“Aspirasi seputar pendidikan, kesehatan, sosial, masih menjadi isu utama yang kita bahas. Perjuangan untuk hal itu tidak akan pernah selesai memang. Dan saya sebagai ketua dewan, wajib menyerap aspirasi dan juga memperjuangkannya,” terangnya, Kamis (24/11/22).

Dalam Reses di dua lokasi itu, Yudha juga meluangkan waktu untuk bertemu dengan kader Partai Gerindra. Dirinya juga membagikan sekitar 200 paket sembako kepada masyarakat.

“Saya melihat semangat dari para kader masih tetap semangat untuk persiapan pemilu 2024 mendatang. Saya akan terus mendorong dan memberikan pembekalan terhadap jajaran untuk persiapan tahun 2024. Prabowo harus jadi presiden, dan anggota dewan yang ada di dapil empat ini terus bertahan,” tegasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button