BisnisKabupaten Sukabumi

Renyah dan Lezat, Udang Tempura Waroeng ASRIE

Sukabuminow.com || Bagi para pencinta seafood, udang akan menjadi salah satu makanan yang dirindukan kehadirannya di meja makan.

Udang dapat diolah menjadi ragam menu dan dapat dikolaborasikan dengan bahan lainnya seperti sayuran. Salah satu menu olahan udang paling familiar adalah tempura.

Restoran Waroeng ASRIE sangat mengerti dengan selera konsumen. Para koki restoran anak perusahaan PT ASFINDO (ASRIE FOODS INDONESIA) tersebut dengan telaten meracik bumbu halus dari rempah terbaik yang kemudian dicampurkan dengan tepung.

Baca Juga  :

“Udang segar diselimuti tepung dengan bumbu. Kami jamin, itu sangat enak,” ungkap Jerry Riman, koki Restoran Waroeng ASRIE Citepus di Jalan Raya Citepus Km 2 No 5 Pantai Citepus Palabuhanratu, Kamis (14/3/19).

Suhu minyak dan lama menggoreng, lanjut Jerry, akan menentukan rasa udang tempura. Sehingga, hal itu sangat menjadi perhatiannya.

“Waktunya harus tepat,” ujarnya.

Selain rasa, tampilan udang tempura Waroeng ASRIE sangat menggoda selera. Terlebih, cara penyajiannya tak ubahnya seperti restoran bintang lima di kota-kota besar.

“Kami percantik tampilannya agar pengunjung lebih yakin dengan rasanya,” tandasnya.

Restoran Waroeng ASRIE hadir di tiga titik yang berbeda. Waroeng ASRIE Citepus di Jalan Raya Citepus Km 2 No 5 Pantai Citepus, Palabuhanratu, Waroeng ASRIE Siliwangi di Jalan Siliwangi No 44 Depan BRI KCP Palabuhanratu, dan segera hadir Waroeng ASRIE Cisolok di Jalan Raya Cempaka Ratu Km 8 Cisolok.

Waroeng ASRIE, Enak Terjangkau. (Adv)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close