Pemerintahan

Ratusan Pegawai Pemkab Sukabumi Miliki Posisi Baru

Sukabuminow.com II Marwan Hamami, Bupati Sukabumi, melakukan penyegaran posisi terhadap ratusan pejabat struktural di lingkungan Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Sukabumi, Jawa Barat.

Kegiatan digelar di aula rapat Hotel Augusta Cikukulu, Kecamatan Cicantayan, Rabu (7/11/18).

“Rotasi dan mutasi dilakukan kepada 381 pejabat eselon III dan IV,” ungkap Sudadi Susila, Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :

Pejabat struktural eselon III yang merupakan pejabat administrasi dan eselon IV sebagai pejabat pengawas  yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya, telah melalui proses yang panjang. Serta telah dilihat dan dipertimbangkan dari berbagai aspek, seperti kemampuan, kualitas, kapabilitas, integritas, dan loyalitas.

“Rotasi dan mutasi menjadi bagian dari pembinaan karier para pegawai. Para pejabat yang mendapatkan posisi baru harus bisa membuktikan bahwa mereka layak di posisi itu. Yang dirotasi bukan berarti memiliki kinerja buruk, tapi lebih kepada penyegaran dan upaya peningkatan kinerja,” timpal Marwan Hamami, Bupati Sukabumi. (Bimbim)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close
Close