AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

PPKM Darurat Diperpanjang, DPESDM Kabupaten Sukabumi WFH 100 Persen

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat resmi diperpanjang hingga 25 Juli 2021 mendatang. Itu berarti, seluruh pegawai sektor non esensial kembali bekerja dari rumah, termasuk pegawai negeri sipil.

Perpanjangan PPKM Darurat direspon cepat oleh Dinas Perindustrian Energi dan Sumber Daya Mineral (DPESDM) Kabupaten Sukabumi. Aam Amar Halim selaku kepala dinas mengatakan, seluruh pegawainya telah menjalani 100 persen work from home (WFH) atau bekerja dari rumah.

“Kami akan selalu mengikuti keputusan serta arahan-arahan dari pimpinan. Terkait WFH 100 persen, saya rasa tidak akan menggangu kinerja secara signifikan. Karena semua bisa dikerjakan melalui online,” terang Aam, Rabu (21/7/21).

Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat turut dan patuh pada peraturan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 yang masih melonjak.

“Saya berharap anjuran pemerintah diterapkan oleh seluruh masyarakat. Protokol kesehatan dengan benar diterapkan serta disiplin akan mengurangi pandemi ini. Semoga kondisi dan situasi kembali normal dalam waktu dekat,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close