Kabupaten SukabumiKriminal dan Hukum

Polsek Cisolok Ciduk Pelaku Curat

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Dua orang yang diduga pelaku pencurian berinisial S dan R, diamankan petugas Polsek Cisolok, Kamis (23/7/20) pukul 05.15 Wib. Keduanya mengaku warga Serang, Banten.

“Kami menerima informasi dari rekan kami di wilayah Banten, ada pencurian. Kami lakukan penyisiran ke perbatasan di Desa Cicadas. Pelaku dapat diamankan setelah dihadang di Kampung Pasir Talaga,” tutur Kapolsek Cisolok, AKP Maryadi.

Ia menjelaskan, pelaku melarikan diri ke wilayah Kabupaten Sukabumi menggunakan mobil usai melakukan aksinya. Petugas dibantu warga memblokir jalan dengan balok kayu.

“Mereka sempat menghindari balok yang kami pasang. Hingga akhirnya menabrak tebing di sebelah kiri. Dua orang diamankan, sedangkan satu lainnya berinisial H melarikan diri,” ujarnya.

Setelah diinterogasi, kedua pelaku memang pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) dengan sasaran warung kelontongan dan kios gudang tabung gas. Mereka juga pernah mencuri padi.

“Selanjutnya kami berkoordinasi dengan Kanit Jatanras Polda Banten untuk menyerahkan kedua pelaku,” jelasnya.

Polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit mobil Xenia warna putih, A 1692 BD, dua tabung gas, gembok yang sudah rusak, dan sebuah buku yang didalamnya tergambar peta.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close