Kabupaten Sukabumi

Polres Sukabumi Kawal Penerapan PPKM Level 4

Sukabuminow.com || Beberapa kegiatan ditiadakan dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kabupaten Sukabumi hingga 30 Agustus mendatang.

Kegiatan yang dimaksud, antara lain pembelajaran tatap muka (PTM), pariwisata, hingga resepsi pernikahan.

“Kami kembali akan menerjukan personel untuk memastikan aturan dalam PPKM Level 4 dilaksanakan. Kami berkolaborasi dengan TNI dan Pemkab Sukabumi,” terang Kasi Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepul Rohman, mewakili Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra, Rabu (25/8/21).

Pantauan Sukabuminow.com, tim gabungan Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi melakukan imbauan di beberapa titik. Aah menjelaskan, imbauan tersebut merupakan bentuk pengawasan dan penertiban sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) N. 36 tahun 2021.

“Kita lakukan imbauan di sekolah, tempat wisata, hingga ke terminal. Khusus untuk tempat wisata, kami berikan atensi khusus terutama saat weekend,” jelas Aah.

“Seluruh kawasan wisata pantai Kabupaten Sukabumi untuk sementara kami tutup selama pemberlakuan PPKM Level. Personel akan terus patroli setiap waktu,” sambungnya.

Ia berharap, seluruh masyarakat mematuhi peraturan PPKM ini. Salah satunya dengan terus menerapkan protokol kesehatan.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close