AdvertorialKabupaten SukabumiPilkada 2020Politik

Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020, PKS Resmi Usung Marwan – Iyos

Reporter : Andra

Sukabuminow.com || Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung pasangan Marwan Hamami – Iyos Somantri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang.

KETUA DPW PKS Jabar, Haru Suandaru menyerahkan SK dukungan kepada Marwan Hamami disaksikan Iyos Somantri. Foto : Ist

Surat Keputusan dari PKS diserahkan oleh Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandaru, di Kantor DPW PKS, Bandung, Senin (31/8/20), serta diterima langsung oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami dan Iyos Somantri. Nama terakhir disebut akan memasuki masa pensiun sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi pada 1 September 2020 besok.

“Seperti yang santer disebutkan sebelumnya, PKS tetap konsisten mengusung Marwan – Iyos untuk maju dalam Pilkada 2020. Hari ini, SK sudah diserahkan,” tutur Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi, M Sodikin, mewakili Ketua DPD, Yusuf Maulana.

Dengan demikian, pasangan Marwan Hamami – Iyos Somantri telah mengantongi empat SK dari empat partai politik. Di antaranya Golkar, NasDem, Demokrat, dan PKS.

“Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk mengantarkan pasangan ini menuju kemenangan. In Syaa Allah akan dimudahkan jalan oleh Allah SWT,” tandasnya.

Editor : Mulya H || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close