Kabupaten SukabumiPendidikan

Pesona Pekan Prestasi Mutiara 2020, Wagub Jabar Terkesan

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Yayasan Mutiara Terpadu Palabuhanratu kembali menggelar Pesona Pekan Prestasi Mutiara 2020. Pembukaan dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzahnul Ulum, dan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, Selasa (4/2/20).

“Alhamdulillah saya bisa hadir bersama dengan pak Bupati Sukabumi. Ini menunjukkan kolaborasi kami yang sangat kuat untuk kemajuan Jawa Barat,” tutur Uu usai pembukaan.

Ia mengaku terkesan, dengan berbagai penampilan yang disuguhkan dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sangat penting untuk melatih mental anak-anak, sebagai sarana hiburan, evaluasi bagi para guru, dan juga sebagai bentuk silaturahmi bagi guru, orang tua dan murid itu sendiri,” ujarnya.

Ia berharap, Yayasan Mutiara Terpadu Palabuhanratu tetap eksis membantu pemerintah khususnya dalam bidang pendidikan.

“Tapi kami mohon maaf, karena pemerintah provinsi belum bisa memberikan bantuan secara maksimal kepada lembaga pendidikan seperti ini,” terangnya.

“Namun sepanjang mereka membutuhkan, mengajukan kepada kami yang diawali dengan rekomendasi bupati, itu akan menjadi bahan pertimbangan bagi kami dalam memberikan bantuan. Meski tidak ada jaminan akan mendapatkan bantuan, tapi jika sudah direkomendasikan oleh bupati, maka akan menjadi pertimbangan kami,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close