AdvertorialKabupaten SukabumiPendidikan

Bupati Sukabumi : Pekan Prestasi Akan Membuka Potensi Anak

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Yayasan Mutiara Terpadu Palabuhanratu terbilang konsisten menggelar pekan prestasi bagi para pelajarnya. Tahun ini, yayasan tersebut kembali menggelar kegiatan serupa, bertajuk Pesona Pekan Prestasi Mutiara 2020.

Konsistensi tersebut mengundang apresiasi positif dari Bupati Sukabumi, Marwan Hamami. Dalam sambutannya, Marwan mengaku bersyukur karena Yayasan Mutiara Terpadu Palabuhanratu aktif dalam pekan prestasi setiap tahun.

“Kegiatan ini untuk menjawab apa yang telah diajarkan dalam keseharian. Pekan prestasi ini sebagai media aplikasi dalam pembelajaran dan merupakan sarana pembuktian prestasi bagi para pelajar,” tutur Marwan usai membuka secara resmi kegiatan itu, Selasa (4/2/20).

Orang nomor 1 di Kabupaten Sukabumi itu menegaskan, Pesona Pekan Prestasi Mutiara 2020 harus dimaksimalkan oleh seluruh pelajar. Mengingat saat ini, prestasi dapat diraih melalui berbagai jalur.

“Bukan hanya melalui jalur akademik. Jalur prestasi lainnya juga bisa menguntungkan bagi pelajar. Banyak yang mendapatkan beasiswa dari jalur non akademik. Melalui kegiatan seperti ini, biasanya akan muncul talenta-talenta hebat dari non akademik,” ujarnya.

“Kabupaten Sukabumi sudah memiliki program 1 kecamatan 1 sarjana untuk lulusan SMA. Pak Presiden menginginkan masyarakat digenjot melalui pendidikan. Baik itu akademik maupun non akademik,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close