AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenPemilu 2024Politik

Perkuat Fisik dan Mental Pelopor, PKS Gelar Kembara

Sukabuminow.com || Fisik dan mental yang kuat dipercaya menjadi salah satu senjata ampuh dalam menyongsong era modern saat ini. Hal itu diungkapkan Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin.

Atas dasar itu, PKS Kabupaten Sukabumi menggelar kegiatan Kemah Bakti Nusantara (Kembara). Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan PKS Kabupaten Sukabumi untuk menyinergikan fisik dan mental agar sama kuatnya.

“Kembara itu tujuannya untuk penggemblengan fisik, mental, dan wawasan. Untuk Kembara 2023 ini lebih spesial, karena menyongsong Pemilu 2024 mendatang,” terang Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi itu, Selasa (11/7/23).

Kembara 2023, kata Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PKS itu, telah dilaksanakan selama dua hari, yakni 7 dan 8 Juli 2023 di Bumi Perkemahan Cakrawala, Selabintana, Kabupaten Sukabumi. Pesertanya merupakan anggota pelopor se-Kabupaten Sukabumi.

“Kami lebih menekankan pada kesiapsiagaan berupa kesehatan dan kebugaran fisik, pengokohan mental, dan penguatan wawasan kebangsaan dalam Kembara 2023 ini. Semoga apa yang kami harapkan dari kegiatan ini dapat terwujud,” pungkasnya. (Denden)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button