AdvertorialKabupaten SukabumiOlahragaPemerintahan

Penyisihan Cabor Arung Jeram PON Jabar Digelar di Kabupaten Sukabumi

Sukabuminow.com || Kabupaten Sukabumi akan menjadi tuan rumah babak penyisihan olahraga arung jeram Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Jawa Barat. Sejumlah atlet arung jeram Kabupaten Sukabumi tergabung dalam kontingen Jawa Barat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman menegaskan, Pemkab Sukabumi mendukung penuh kegiatan tersebut. Hal itu diungkapkan Ade dalam audiensi dengan Federasi Arung Jeram Indonesia di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Jumat (1/9/23).

“Tentu jadi sebuah kebanggaan karena daerah kita menjadi venue pertandingan. Potensi arung jeram di Cikidang memang sangat luar biasa. Banyak atlet kita yang lahir dari tempat itu,” tutur Ade.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sukabuminow.com, babak penyisihan PON XXI Cabor Arung Jeram Tahun 2023 di Sungai Citarik, Kabupaten Sukabumi pada 21 hingga 30 September 2023 mendatang. Ia meminta perangkat daerah terkait untuk mendukung penyelenggaraan tersebut.

“Saya minta koordinasi perangkat daerah dengan pihak penyelenggara terus dilakukan. Untuk menghadapi kedatangan tamu, saya ingin ada rekayasa lalu lintas. Saya serahkan ke perangkat darah terkait. Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar, aman, dan sukses,” pungkasnya. (Ridwan HMS)

Editor : Mulya H

Berita Terkait

Back to top button