Kabupaten Sukabumi

Pendukung Caleg Ini Dijamin Asuransi, Mau?

Sukabuminow.com || Wina Armada Sukardi, mantan wartawan senior media Ibukota Jakarta, mengajak masyarakat untuk berpartisipasi di ajang Pileg (Pemilu Legislatif) dan Pilpres (Pemilihan Presiden) tahun 2019 yang telah memasuki tahapan kampanye.

“Nasib bangsa ini ditentukan oleh suara masyarakat. Jadi, mari kita ikut berpartisipasi sukseskan pemilu,” tuturnya saat berkunjung ke Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (16/10/18).

Kunjungan itu juga dimanfaatkan Wina untuk menyosialisasikan dirinya yang maju sebagai caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Perindo untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat IV Kabupaten dan Kota Sukabumi.

“Saya siap mengabdi untuk demi memajukan Sukabumi,” jelasnya.

Baca Juga :

Caleg jebolan Fakultas Hukum UI (Universitas Indonesia) itu juga menyerap aspirasi dari masyarakat Nagrak yang ditemuinya. Ia tampak menikmati mencatat seluruh keluhan dan masukkan masyarakat terkait infrastruktur, kesehatan, hingga sarana ibadah.

“Semuanya saya tampung. Insya Allah atas izin Allah dapat kita realisasikan nanti,” beber pria kelahiran Sukabumi itu.

Sebagai awal, Wina membawa program asuransi yang menjamin Balad Wina Armada (sebutan untuk pendukungnya) akan mendapat kartu anggota yang mempunyai nilai asuransi jiwa. Masyarakat dipersilahkan mendaftar secara gratis kepada Harivan Nurbaevi Jaman (Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Perindo).

“Nilai asuransi ini sebesar Rp300 ribu untuk kecelakaan dan Rp3 juta untuk yang meninggal dunia,” tutupnya. (Cepi)

Editor : Mulya

Tags

Related Articles

Close
Close