AdvertorialBisnisKabupaten Sukabumi

Pemkab Sukabumi Dukung Pengusaha Muda Untuk Berkembang

Sukabuminow.com || Pemerintah Kabupaten Sukabumi mengapresiasi anak muda atau kaum milenial yang ingin maju melalui wiraswasta. Hal itu disampaikan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, saat meresmikan kedai kopi Warkopedia, di Jl Ciraden No 89 RT 24/07, Desa/Kecamatan Cisaat. Minggu (17/11/19) malam.

Marwan menyebut, dirinya memang sangat mengharapkan kehadiran para pengusaha muda. Sehingga para kaum milenial mempunyai ruang untuk menghadapi situasi demografi. Dan tidak berpikir untuk bekerja di kantor atau industri.

“Kaum milenial di Kabupaten Sukabumi harus mencari ruang lain. Yang dimungkinkan dibina oleh instansi-instansi kita,” tutur Marwan. Usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi. Senin (18/11/19).

Baca Juga :

Ia menegaskan, Pemkab Sukabumi akan terus mendorong usaha para kaum milenial. Namun ia meminta konsentrasi penuh dari para pengusaha muda tersebut. Sehingga usahanya tidak hanya seumur jagung.

“Pengusaha muda kan biasanya masih labil. Jadi harus terus didorong. Agar tetap konsen dan fokus dengan bidang yang tengah digelutinya,” ujarnya.

“Kami memiliki instansi yang berhubungan dengan UKM dan IKM. Ada Dinas Perdagangan Dan UKM. Juga ada Dinas Perindustrian Dan ESDM. Ada klasifikasinya nanti, teknisnya ada di dinas. Tapi kita siap mendorong para pengusaha muda untuk terus berkembang,” tandasnya. (Cepi)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close