AdvertorialKabupaten SukabumiSosial

Peduli Tenaga Medis, Aspak Donasikan Produknya

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Tenaga medis yang berjuang mencegah penularan hingga merawat pasien Covid-19 di Kabupaten Sukabumi mendapatkan apresiasi tinggi dari para pelaku Industri Kecil dan Menengah (IKM).

Rabu (1/7/20), IKM alas kaki Kabupaten Sukabumi yang tergabung dalam Asosiasi Perajin Alas Kaki Kabupaten Sukabumi (Aspak) memperlihatkan bentuk apresiasinya terhadap para tenaga medis.

“Mereka mendonasikan karya-karyanya berupa sepatu, sandal, dompet rajut, peci rajut, dan masker ke tenaga medis di RSUD Sekarwangi Cibadak,” tutur Kepala Bidang Non Agro Dinas Perindustrian Dan ESDM Kabupaten Sukabumi, Ujan Zulkifli usai mendampingi penyerahan donasi tersebut.

Donas tersebut diterima oleh Direktur RSUD Sekarwangi Cibadak, dr Albani Nasution. Adapun rinciannya yakni 100 pasang sepatu, 100 pasang sandal, 20 dompet rajut, 12 peci rajut dan 2 lusin masker.

“Semoga kondisi ini segera berakhir dan situasi kembali kondusif. Kami harap donasi ini menambah semangat tenaga medis di tengah pandemi Covid-19,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close