Kabupaten Sukabumi

HUT Bhayangkara, Prank Satlantas Polres Sukabumi Kejutkan Restu

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Pasangan suami Istri Yati (48 th) dan Kayat (63 th), warga Kampung Pasir Manggah, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, kaget bukan main saat putranya, Restu Singgih (17 th), dijemput tiga anggota Satuan Lalulintas Polres Sukabumi, Rabu (1/7/20).

Restu dituding menerima pemberian sepatu hasil curian. Restu dan kedua orang tuanya hanya bisa pasrah saat digelandang petugas.

“Itu sepatu hadiah dari Edo, kenalan suami saya katanya untuk masuk sekolah. Tidak tahu kalau sepatu itu hasil curian atau apa,” ungkap Yati kepada petugas.

Ketegangan semakin menjadi saat Kasatlantas Polres Sukabumi, AKP Riki Fahmi Mubarok tiba di lokasi dan menyerahkan sebuah kotak kepada remaja yang akan masuk SMA tersebut.

“Ini barang buktinya bu, silakan dibuka dulu,” tutur Riki

Namun ketika kotak disobek, Restu kaget bukan kepalang. Pasalnya, terdapat tulisan Selamat Anda Mendapatkan SIM Gratis’. Sontak, Restu dan kedua orang tuanya mengusap wajah. Penangkapan Restu ternyata hanya sebuah Prank dari Satlantas Polres Sukabumi.

“Restu terpilih sebagai penerima SIM gratis yang disponsori oleh Bank BRI dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-74 ini. Tanggal dan bulan lahirnya sama dengan peringatan Hari Bhayangkara yakni 1 Juli,” jelas Riki.

“Sebelumnya kita cek dulu ke lapangan untuk data yang lebih akurat. Restu ini memang sangat layak mendapatkan SIM gratis. Selamat ya,” tandas Riki.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close