AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

PDI Perjuangan Gelar Musran 2020, Ini Harapan Ace Herlina

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Sukabumi secara serentak menggelar Musyawarah Ranting (Musran) di seluruh wilayah. Musran di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kabupaten Sukabumi digelar di Ruang Rapat Barokah, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Selasa (3/3/20).

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Junajah Jajah, mengatakan, Musran PDI Perjuangan Dapil 1 Kabupaten Sukabumi diikuti oleh 58 ranting dari 58 desa. Serta enam Pengurus Anak Cabang (PAC) dari enam Kecamatan di Dapil 1.

“Musran serentak dilakukan di enam Dapil. Ini agenda lima tahunan dan tidak ada kaitannya dengan Pilkada 2020. Hanya saja waktunya memang berdekatan dengan Pilkada,” ungkap Jajah kepada Sukabuminow.com.

Di tempat sama, Koordinator Dapil I DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Ace Herlina, mengapresiasi semangat para kader yang tanpa lelah terus mengibarkan panji kebesaran partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut.

“Saya berharap, akar rumput PDI Perjuangan lebih kuat dan lebih solid lagi. Saya bangga menjadi bagian dari partai besar ini. Semoga Musran ini menghasilkan sesuatu yang revolusioner dan membawa PDI Perjuangan kembali ke puncak kejayaan,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close