Kabupaten SukabumiPemerintahan

Pacu Capaian Kinerja Pegawai, AKO Sosialisasikan IKI

Sukabuminow.com || Kinerja individu seluruh pegawai di Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, harus dapat terukur.

Demikian diungkapkan Teddy Rustandi, Kepala Bagian AKO (Akuntabilitas Kinerja Organisasi) Setda, saat melakukan sosialisasi IKI (Indikator Kinerja Individu) di Dinas Damkar (Pemadam Kebakaran), Senin (29/10/18).

“Kinerja individu adalah tingkat pencapaian atau hasil kerja seseorang. Sebab, ada sasaran yang pasti harus dicapai atau tugas yang harus dilaksanakan dalam kurun waktu tertentu oleh pegawai,” tuturnya didepan puluhan korp pemadam.

Ia menegaskan, capaian kinerja pegawai dapat diketahui dari penyusunan laporan kerja. Laporan itu nantinya akan dijadikan dasar untuk mengetahui SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) tercapai atau tidak.

“Pegawai wajib mengisi BHP (Buku Harian Pegawai). Capaian kinerja diambil dari situ,” paparnya.

Baca Juga :

Deni Mulyadi, Plt. Sekretaris Dinas Damkar, mengaku pihaknya antusias menyambut sosialisasi IKI tersebut. Terbukti, perwakilan seluruh Pos pejuang pemadam si jago merah itu hadir dalam kegiatan tersebut.

“Harapannya kinerja seluruh pegawai di Damkar meningkat. Yang terpenting, utamakan kepentingan masyarakat karena kita pelayan masyarakat,” imbuhnya. (Ersan)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close