Kabupaten SukabumiKriminal dan Hukum

Ngeri!, Tiga Remaja Dibacok, Pelaku Kabur

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Tiga remaja belasan tahun, J, A, dan R, menjadi korban pembacokan menggunakan senjata tajam jenis cerulit oleh pelaku berinisial As. Kejadian itu berlangsung pada Kamis (29/10/20) di Lapang Cangehgar Palabuhanratu, pukul 14.30 Wib.

Kasatreskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila, mengatakan, kejadian bermula saat ketiga korban tengah nongkrong di Lapang Cangehgar Palabuhanratu. Kemudian datang remaja berinisial D untuk mengonfirmasi kejadian seminggu yang lalu.

“Ketiga remaja diduga membuat kebisingan dengan knalpot racing yang mereka gunakan di motornya seminggu lalu. D datang menemui mereka untuk mengonfirmasi apa maksud dan tujuan ketiganya melakukan itu,” tutur Rizka, Sabtu (31/10/20).

Sempat terjadi perkelahian antara D dan A. Sempat dilerai dan permasalahan telah diselesaikan dengan bersalaman antara empat remaja tersebut. Namun, petaka datang usai permasalahan dianggap selesai.

“Tiba-tiba datang As yang merupakan teman D. Dia membuka jaket dan mengeluarkan cerulit dan membacok ketiga remaja itu. Kemudian pelaku kabur menggunakan motor,” jelasnya.

Rizka menegaskan, pihaknya telah mengantongi identitas pelaku setelah mendapat keterangan dari saksi mata di lokasi kejadian, termasuk D di dalamnya.

“Sudah lengkap identitas dan ciri fisiknya. Kami masih lakukan pengejaran. Ketiga korban masih dirawat di RSUD Palabuhanratu,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close