Kabupaten SukabumiPemerintahan

Muhibah Ramadhan, Bupati Sukabumi Akan Buka Puasa Bersama di Kecamatan

Sukabuminow.com || Salah satu agenda rutin Pemerintah Kabupaten : Pemkab Sukabumi. Di Bulan Suci Ramadhan adalah Muhibah Ramadhan.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Pemkab Sukabumi : Agus Taufik. Menegaskan tahun ini. Beberapa kecamatan akan menjadi tempat buka puasa bersama Bupati Sukabumi : Marwan Hamami.

“Rutin tiap tahun. Kegiatan itu dimanfaatkan untuk silaturahmi antara ulama. Umara. Dan masyarakat,” tutur Agus. Saat ditemui Sukabuminow. Di ruangannya. Rabu (8/5/19).

Baca Juga  :

Ia menyebut. Muhibah Ramadhan Pemkab Sukabumi. Sebelumnya bernama Tarawih Keliling : Tarling. Dimana Bupati Sukabumi dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah : OPD. Melaksanakan buka puasa bersama. Hingga Salat Tarawih. Di sebuah masjid yang telah ditentukan di satu kecamatan.

“Muhibah itu dimulai pukul 16.00 WIB. Hingga buka puasa bersama. Tidak sampai Tarawih,” jelasnya.

Muhibah Ramadhan 1440 Hijriah. Seluruhnya dilaksanakan pada Bulan Mei. Di antaranya : Kecamatan Sukalarang pada 9 Mei. Parakansalak tanggal 10. Palabuhanratu tanggal 13. Pabuaran 15 Mei. Purabaya 17 Mei. Cikembar tanggal 20. Cikidang tanggal 24. Dan Kebonpedes pada 27 Mei 2019. (Ridwan HMS)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close