AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

Muhammad Sodikin : Surade Hade

Sukabuminow.com || Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, akan berusia 265 tahun pada 5 Desember 2023. Ucapan selamat datang dari Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi itu membuat sebuah video dengan narasi ucapan selamat. Video tersebut diposting di akun media sosial instagram pks.kabsmi.

Baca Juga :

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, saya Muhammad Sodikin mengucapkan, selamat hari jadi yang ke-265 Kecamatan Surade. Semoga maju dan sukses selalu,” kata Sodikin dalam video, Minggu (3/12/23).

Kecamatan Surade merupakan sebuah wilayah di Pajampangan. Surade merupakan satu dari delapan wilayah Kabupaten Sukabumi yang termasuk dalam Ciletuh-Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGG).

“Surade memiliki banyak potensi. Pertanian hingga pariwisata dapat diandalkan. Tinggal terus digali potensinya untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sodikin menyebut, eksplorasi Surade dapat dilakukan oleh seluruh pihak demi kemajuan bersama. Terlebih saat ini usianya telah memasuki 265 tahun. Usia yang tentu tak lagi muda, namun sudah dewasa.

“Pasti bisa dan harus bisa demi kemajuan wilayah. Semoga Surade semakin maju di segala sektornya. Surade Hade,” tandasnya. (Ade F)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button