AdvertorialKabupaten SukabumiPendidikan

Masuki Libur Sekolah, Ini Pesan Kepsek SMPN 01 Cisolok

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Ratusan pelajar SMPN 01 Cisolok tampak sumringah usai menerima buku laporan (raport) semester ganjil tahun ajaran 2019/2020. Jumat (201/12/19).

Dengan begitu, para generasi penerus bangsa tersebut akan memasuki masa libur sekolah sekaligus menyambut tahun baru 2020.

Mengantisipasi berbagai hal negatif yang mungkin saja dilakukan para pelajarnya baik disengaja maupun tidak saat menikmati masa liburan, Kepala SMPN 01 Cisolok, Ade Komarajaya, memberikan pesan kepada para anak didiknya dan juga wali murid yang hadir.

Baca Juga :

“Kami berpesan, agar anak-anak tetap dalam pengawasan orang tua selama masa liburan. Jangan sampai masa liburnya dilepas begitu saja. Ini semua demi kebaikan mereka sendiri,” tutur Ade saat ditemui Sukabuminow.com di ruangannya. Jumat (20/12/19).

Ia pun mengajak anak didiknya untuk mengevaluasi diri berdasarkan raport yang diterima. Sehingga saat kembali masuk sekolah, segala kekurangan dapat diperbaiki.

“Yang sudah baik harus lebih baik. Yang kurang tolong ditingkatkan. Kami percaya, anak didik kami akan mampu mengevaluasi diri sendiri. Tentu saja dengan bantuan orang tua masing-masing,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close