AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenPilkada 2020

MarwanIyos Pimpin Kabupaten Sukabumi, Ini Kata Ketua DPD PKS

Reporter : Ade Firmansyah

Sukabuminow.com || Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan salah satu partai yang tergabung dalam Koalisi Melanjutkan Kebaikan yang mengusung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Marwan Hamami – Iyos Somantri.

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Muhamad Sodikin, mengatakan, perjuangan penuh liku dilalui PKS dan partai lain dalam Koalisi Melanjutkan Kebaikan untuk mengantarkan pasangan MarwanIyos meraih suara terbanyak dalam Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020, yang digelar 9 Desember 2020 lalu.

“Perjuangannya tidak mudah. Tapi Alhamdulillah, kesolidan dan loyalitas yang diperlihatkan khususnya di internal DPD PKS Kabupaten Sukabumi sangat bagus. Sehingga itu memudahkan kami dalam bergerak mengantarkan MarwanIyos ke kursi kemenangan,” tutur Sodikin, usai menghadiri Rapat Pleno KPU Kabupaten Sukabumi dalam rangka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi di Hotel Augusta Palabuhanratu, Kamis (21/1/21).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu menegaskan, pihaknya siap bersinergi lebih jauh dengan Pemkab Sukabumi. Terutama dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Namun tidak meninggalkan sisi kritis.

“Kritis tetap harus. Itu bagian dari sinergi yang kami maksud. Semoga MarwanIyos dapat melanjutkan kebaikan yang sudah ada. Dan menjadikan Kabupaten Sukabumi lebih maju demi kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang mengantarkan MarwanIyos ke kursi kemenangan. Sekarang, ini pemimpin kita bersama. Dan kita kawal juga secara bersama-sama untuk kepentingan Kabupaten Sukabumi yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close