AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahanReligi

Marwan Hamami : Kontribusi PUI Sangat Penting

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Persatuan Umat Islam (PUI) Kabupaten Sukabumi diharapkan berkontribusi terhadap pembangunan dari sisi religi di Kabupaten Sukabumi. Hal itu diungkapkan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, dalam Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IX PUI Kabupaten Sukabumi tahun 2020 di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Sabtu (22/8/20).

“Musda harus menjadi momen penting mengevaluasi kinerja pengurus maupun program kerja yang telah dilaksanakan. Kepengurusan juga harus diisi oleh orang-orang terbaik sehingga dapat mengembangkan organisasi supaya berkontribusi dalam pembangunan dan mampu membawa perubahan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukabumi,” ujar Marwan.

Ia berharap, PUI mampu memperkuat program yang menyentuh langsung kebutuhan umat. Baik kaitannya dengan pendidikan, pemberdayaan sosial, maupun peningkatan ekonomi umat.

“Untuk itu, PUI harus bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Sukabumi yang Religius dan Mandiri. Musda harus menjadi titik tolak untuk menghadirkan semangat baru untuk organisasi maupun untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close