Kabupaten SukabumiPilkada 2020Politik

Marwan Hamami ke Relawan : Bersama Kita Melanjutkan Kebaikan!

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Calon Bupati (Cabup) Sukabumi, Marwan Hamami, mengapresiasi seluruh barisan relawan Marwan Hamami – Iyos Somantri yang telah mengimplementasikan melanjutkan kebaikan.

Hal itu disampaikan Cabup Sukabumi nomor urut 2 tersebut saat menemui sejumlah relawan pendukung di Kampung Cikareo, Desa Cantayan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (3/10/20).

MARWAN Hamami bersama para relawan di Kecamatan Cicantayan. Foto : Sukabuminow

“Alhamdulillah sudah banyak relawan yang melanjutkan kebaikan di Kabupaten Sukabumi. Aksi-aksi semacam itu harus terus dilanjutkan, pergerakan yang nyata bukan sekedar retorika. Karena masyarakat butuh bukti, bukan janji,” tutur Marwan.

Ia menyebut, momen Pilkada merupakan hal menggembirakan bagi masyarakat. Dimana para relawan dengan gigih melakukan kebaikan-kebaikan sesuai dengan slogan Paslon nomor 2, yakni ‘Melanjutkan Kebaikan’.

“Di sini ada ada relawan Gemar dan Kasim yang telah membangun jalan lingkungan sepanjang 200 meter ke fasilitas Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat. Jalan sepanjang 200 meter itu dibangun atas inisiasi para relawan. Ini adalah hal baik,” ujarnya.

“Kami berharap semua relawan bersama melanjutkan kebaikan di lingkungannya masing-masing sehingga bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Dampak positif harus ditunjukkan dari kehadiran para relawan ini,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close