AdvertorialKabupaten SukabumiParlemen

Makna HUT ke-151 Kabupaten Sukabumi, Ini Kata Politisi PKS

Reporter : Ceppy ST

Sukabuminow.com || Perjalanan panjang dan berliku dilalui Kabupaten Sukabumi hingga berusia 151 tahun pada 10 September 2021 ini.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi dilakukan sederhana, tanpa keramaian dan keriuhan akibat Covid-19 yang masih melanda meski dengan intensitas yang mulai landai.

Bagi Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin, Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-151 harus menjadi momentum kebangkitan untuk melakukan perbaikan menuju sukabumi yang sehat dan maju.

“Sukabumi sehat dan maju bukan hanya jargon semata. Tapi sebuah motivasi yang harus dilakukan oleh semua pihak, pemerintahan hingga masyarakat umum,” terang Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi itu usai Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi, Jumat (10/9/21).

Ia mengatakan, kesehatan dan ekonomi menjadi tema penting yang harus segera diatasi bersama. Sebab seperti diketahui, kedua sektor tersebut porak poranda oleh penyebaran Covid-19.

“Usia 151 tahun berarti Kabupaten Sukabumi sudah cukup matang. Semoga bisa menjadi sarana untuk mengokohkan visi misi pemerintahan Kabupaten Sukabumi dengan mengoptimalkan potensi lokal yang dimiliki,” beber Koordinator Komisi IV itu.

“Semoga Kabupaten Sukabumi semakin maju dan pulih dalam segala sektor setelah jatuh akibat penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close