Kota SukabumiPeristiwa

Ledakan Petasan di Kota Sukabumi, Ini Penyebabnya

Sukabuminow.com || Kapolres Sukabumi Kota : AKBP Susatyo Purnomo Condro. Menyebut peristiwa ledakan petasan di Jalan Statsiun Timur Kota Sukabumi. Senin (13/5/19) lalu. Diduga dipicu oleh model petasan banting yang meledak saat terjatuh.

“Dari hasil penyelidikan awal dan keterangan saksi. Ledakan terjadi akibat terjatuhnya salah satu kardus yang berisi petasan banting. Sehingga memicu petasan lainya,” tuturnya kepada Sukabuminow. Rabu (15/5/19).

Susatyo menjelaskan. 6 orang terluka akibat peristiwa itu. Penyelidikan lebih lanjut. Dilakukan Mapolres Sukabumi Kota. Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Polda Jabar. Terkait perizinan distributor petasan ataupun kembang api tersebut.

Baca Juga  :

“Kami terus melakukan penyidikan. Dan akan berkoordinasi dengan Polda Jabar. Terkait izin distribusi petasan dan kembang api,” tutupnya.

Sementara itu. Keenam korban saat ini masih mendapatkan perawatan. 3 orang di RSUD R Syamsudin SH. 1 orang di Rumah Sakit Setukpa. Dua lainnya sudah dinyatakan sehat dan diperbolehkan pulang. (Diana NH)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Inline
Inline