AdvertorialKabupaten SukabumiParlemenPolitik

Lama Dinanti, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sukabumi Kembali Lengkap

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan DPRD Kabupaten Sukabumi kembali lengkap. Itu lantaran proses Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap almarhum Ace Herlina oleh Nasrudin Sumitrapura telah dilakukan.

Proses PAW digelar melalui mekanisme Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi di Ruang Rapat Utama DPRD Kabupaten Sukabumi, Senin (6/9/21).

“Pengambilan sumpah jabatan telah dilakukan tadi untuk saudara Nasrudin Sumitrapura. Sekarang kami bisa bersama-sama menjalankan amanah dari masyarakat,” tutur Yudha usai Rapat Paripurna.

“Selamat datang, selamat bergabung. Nantinya akan ada komunikasi lebih intens lagi hingga masa jabatan usai pada 2024 mendatang,” imbuhnya.

Sedangkan terkait PAW Anggota Fraksi Partai Gerindra sepeninggal Agus Zen Nurahray, Yudha menegaskan, saat ini tengah berproses.

“Sudah diajukan ke tingkat pusat, tinggal menunggu jawaban. Kita serahkan semuanya ke DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Gerindra,” bebernya.

Sementara itu Bupati Sukabumi, Marwan Hamami berharap, PAW ditubuh Fraksi PDI Perjuangan dapat segera memberikan kontribusi percepatan pembangunan di Kabupaten Sukabumi.

“Kekosongan itu sudah terisi sekarang. Kita bersyukur hari ini sudah ada PAW dari Fraksi PDI Perjuangan. Sehingga fungsi di tubuh DPRD Kabupaten Sukabumi kembali maksimal,” jelasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close