Kabupaten SukabumiSosial

Kunjungi Penderita Tumor di Sekarwangi, Yani Marwan : Pemerintah Setempat Harus Gerak Cepat

Sukabuminow.com || Aep. Penderita tumor rahang ganas. Yang tengah dirawat di RSUD Sekarwangi Cibadak. Mendapat kunjungan dari Yani Jatnika Marwan. Yang tak lain istri Bupati Sukabumi : Marwan Hamami.

Dalam kesempatan itu. Yani mengaku miris. Karena penanganan di tingkat bawah. Yang dinilai lamban. Sehingga Aep harus lama terbaring di rumahnya. Kampung Manglid. RT 05/07. Desa/Kecamatan Cidahu. Kabupaten Sukabumi Jawa barat.

Kedatangan Yani. Didampingi relawan kemanusiaan Sahabat Kristiawan Peduli : SKP dan Sawadah. Yang memperjuangkan Aep sehingga saat ini mendapat perawatan.

Baca Juga  :

“Kita dari Pemerintah Kabupaten : Pemkab Sukabumi. Melalui Dinas Sosial. Akan membantu pengobatan Pak Aep. Tapi semua itu. Nantinya tergantung pada pihak keluarga,” tutur Yani. Dalam kunjungannya. Kamis (23/5/19).

Jika tak ada aral melintang. Aep akan dirujuk ke RS R Syamsuddin SH Kota Sukabumi. Bahkan ke RS Hasan Sadikin Bandung. Pada Senin depan.

“Jangan sampai kejadian seperti ini terulang. Jika ada yang sakit parah. Pemerintah setempat segera berkoordinasi. Jangan nunggu sampai parah. Ini yang bawa ke RS juga para relawan,” tandasnya. (R Tanjung)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Inline
Inline