Kabupaten Sukabumi

Koramil Palabuhanratu Juarai Turnamen Voli

Sukabuminow.com || Setelah melalui perjuangan yang begitu panjang, Koramil 2202/Palabuhanratu akhirnya mengakhiri Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2018 di posisi puncak.

Di warnai cuaca mendung hingga hujan sepanjang Sabtu (1/12/18), tim voli Koramil yang dipimpin Kapten Inf. Dudung Sumarna itu mengangkat trophy juara tertinggi dalam turnamen yang digelar dalam peringatan HJK (Hari Juang Kartika) 2018 tersebut.

“Saya ucapkan selamat kepada Koramil Palabuhanratu. Yang lain tidak perlu kecil hati, bagi saya semuanya juara. Selamat sekali lagi,” kata Letkol Inf. Haris Sukarman, Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi usai menyerahkan piala, Sabtu (1/12/18).

Baca Juga :

Kapten Inf. Dudung Sumarna, Danramil Palabuhanratu, mengaku bangga dengan prestasi yang di raih. Namun, dirinya lebih bangga dengan persatuan dan kekompakan jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi yang semakin terasa setiap harinya.

“Gelar juara ini milik kita semua. Hanya saja tahun ini singgah di lemari Koramil Palabuhanratu. Terima kasih atas dukungan penuh pak Dandim dan jajaran,” tandasnya.

Selain Koramil Palabuhanratu sebagai juara pertama, juara dua di raih Koramil Cisolok dan juara tiga dibawa pulang Koramil Ciemas. Selain piala, para juara juga mendapatkan uang pembinaan. (Asdut)

Editor : Andra Permana

Tags

Related Articles

Close
Close