Kabupaten Sukabumi

Klub Motor Neverdie Resmi Bubar

Sukabuminow.com || Klub motor Neverdie menyatakan membubarkan diri di hadapan Kapolsek Cibadak, Kompol Ridwan Ishak, Kamis (4/4/23). Para personel klub motor tersebut mendatangi Polsek Cibadak untuk mengimplementasikan niatnya.

Baca Juga :

Ridwan mengatakan, klub motor Neverdie yang dipimpin oleh M Akil dari Kecamatan Nagrak serta empat anggota lainnya, secara tiba-tiba mendatangi kantor polisi dan menyatakan niat mereka untuk membubarkan klub yang mereka huni.

“Pagi tadi kami didatangi oleh lima remaja yang mengklaim sebagai anggota klub motor Neverdie yang dipimpin oleh M Akil. Mereka menyatakan keinginan mereka untuk membubarkan klub tersebut, di hadapan kami bertempat di halaman Polsek Cibadak dan disaksikan anggota Polsek,” terang Ridwan dalam keterangan resminya.

Ia menjelaskan, personel klub motor Neverdie berdomisili di wilayah Kecamatan Nagrak. Mereka kerap berkumpul di wilayah Cibadak. Neverdie tercatat memiliki 20 anggota, namun sebagian dari mereka sudah tidak aktif.

“Keputusan membubarkan klub motor ini mereka ambil dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka dan berkomitmen untuk terlibat dalam kegiatan yang positif,” jelasnya.

“Kami berharap, langkah ini tidak hanya dilakukan oleh klub motor Neverdie tapi juga klub motor lain. Silakan datang langsung ke Mapolsek Cibadak,” pungkasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button