Kabupaten SukabumiKriminal dan Hukum

Kepala Kena Bacok, Pemuda Ini Mengaku Diserang Geng Motor

Sukabuminow.com || Pemuda berinisial D (19 th), warga Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mengaku diserang sekelompok orang yang diduga geng motor. Peristiwa itu terjadi di Jalan Cempaka Putih, Sabtu (25/5/24) pukul 11.00 malam lalu.

Berdasarkan pantauan Sukabuminow.com, peristiwa itu sempat beredar di perpesanan WhatsApp. Sebelum diserang, korban mengaku tengah bersama dua temannya dalam perjalanan pulang usai bermain dari area Citepus. Namun perjalanan mereka dihadang oleh sekelompok orang yang diduga gerombolan bermotor.

“Kalau saya dari arah Polsek Palabuhanratu mau pulang ke rumah. Tapi geng motornya dar arah sebaliknya. Dari alun-alun kayanya mau ke arah pasar,” tutur D, Selasa (28/5/24).

Saat itu, D bersama dua rekannya menaiki motor jenis Vixion. Para pelaku sempat berpapasan dan melewati korban. Namun tidak disangka, para pelaku yang membawa bendera tersebut putar balik dan menyerang korban.

“Benderanya ada warna hitam dan putih dengan tulisan GAZA. Mereka menggunakan lima motor, satu motornya berboncengan dua sampai tiga orang. Tiba-tiba mereka ngeluarin alat (sajam) dan ngebacok ke bagian kepala. Sajamnya itu kayaknya pake gongsir (gergaji kayu besar),” terangnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kanit Tipidum Satreskrim Polres Sukabumi, Iptu Sapri, membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya tengah mendalami kasus tersebut. Sebab menurutnya, terdapat sedikit kejanggalan dalam kasus tersebut.

“Betul, sudah laporan dan sudah cek TKP. Ada CCTV juga, nanti mau dicopy, ada dekat bengkel atau apa itu CCTV nanti kita cek dulu. Saat ini sedang didalami terkait kebenarannya, soalnya waktu ditanya juga si korban bohong dia. Katanya nonton band di dermaga tiba-tiba diserang, ternyata pas ditanya temennya sudah janjian (duel) tapi yang kena sasarannya kena dia (korban),” pungkasnya. (Edo)

Editor : Andra Permana

Berita Terkait

Back to top button