Kabupaten SukabumiKriminal dan HukumPeristiwa

Kasus Penusukan di Cisolok, Istri Korban : Saya Tidak Tahu Motif Pelaku

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Suhendi (42 th), korban penusukan asal Kampung Pajagan, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, masih terbaring lemah di IGD RSUD Palabuhanratu.

Dokter jaga IGD RSUD Palabuhanratu, Teja, mengatakan, korban mengalami luka tusuk yang cukup serius dan harus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Korban harus diperiksa lebih lanjut. Saya sempat konsultasi ke dokter spesialis bedah, anjurannya harus di rujuk ke rumah sakit di Bandung. Dikhawatirkan sampai kena ke jantung,” ujarnya, Minggu (5/7/20).

Baca Juga :

Jadi Korban Penusukan, Suhendi Bersimbah Darah

Korban mengalami luka sepanjang 3 sentimeter dengan lebar 2 sentimeter. Sedangkan untuk kedalaman luka, Teja mengaku, masih harus diperiksa lebih lanjut.

“Saya mengkhawatirkan korban mengalami Fermetoraks. Itu istilah medisnya,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, korban ditusuk secara membabi buta oleh S, yang tak lain kerabatnya sendiri. Istri korban, Yuni Rusdiana, (40 th), menjelaskan, suaminya ditusuk pada Minggu (5/7/20) sekitar pukul 00.30 Wib.

“Saya sendiri baru pulang dari Karanghawu saat kejadian. Tahu dari tetangga bahwa suami saya ditusuk pelaku di bagian perutnya dan dibawa tetangga ke RSUD Palabuhanratu,” bebernya.

Yuni mengaku tidak mengetahui motif di balik penusukan tersebut. Namun ia menduga, pelaku sakit hati karena pernah bermasalah dengan suaminya sejak 2 tahun lalu.

“Pelaku sudah diamankan ke Polres Sukabumi. Saya minta pelaku di hukum sesuai perbuatannya,” harapnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close