Kabupaten SukabumiPeristiwa

Jasad Korban Terseret Arus Pantai Citepus Palabuhanratu Ditemukan

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Hari ketiga pencarian M Hasbi (17 th), Jumat (18/6/21), korban tenggelam di lepas Pantai Citepus Istiqomah akhirnya membuahkan hasil.

Tim SAR gabungan menemukan jasad warga Kampung Dramaga RT 03/01, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor itu sekitar 2 nautical mile di tengah dari lokasi kejadian dalam keadaan tak bernyawa.

“Jasad korban ditemukan sekitar pukul 08.20 tadi,” terang Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman melalui Koordinator Pos SAR Basarnas Sukabumi Faber Sinaga.

Jasad korban dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu untuk penanganan dan selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga.

“Operasi SAR pencarian korban resmi ditutup. Terima kasih untuk semua yang terlibat dalam pencarian. Kami juga turut berdukacita atas kejadian ini,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, korban tenggelam saat berenang di Pantai Citepus Istiqomah Palabuhanratu, Rabu (16/6/21).

“Kejadiannya sekira Pukul 05.30 pagi tadi. Korban bersama temannya sedang berenang terus mencoba ke tengah. Tiba-tiba korban terseret arus dan berteriak minta tolong,” terang Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Oki Eka Kartikayana saat itu.

Melihat hal itu, kata Oki, teman korban mencoba menolong dengan menarik tangannya tetapi tidak berhasil. Korban terlepas dan hilang tenggelam.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close