AdvertorialKabupaten SukabumiOlahraga

Jaga Kebugaran dan Kekompakan, PKS Kabupaten Sukabumi Gelar Turnamen Futsal

Sukabuminow.com || Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Semboyan itu direalisasikan secara nyata oleh DPD PKS Kabupaten Sukabumi.

Buktinya, DPD PKS Kabupaten Sukabumi menggelar turnamen futsal antar anggota. Turnamen diselenggarakan di GOR Cisaat, Minggu (26/6/22), dengan peserta perwakilan anggota PKS dari enam daerah pemilihan.

“Selain berolahraga dan menjaga kebugaran supaya tetap sehat, turnamen ini juga untuk memacu prestasi seluruh anggota DPD PKS Kabupaten Sukabumi,” terang Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Muhammad Sodikin.

Sodikin menjelaskan, turnamen futsal tersebut terselenggara berkat kolaborasi nyata DPD PKS Kabupaten Sukabumi dengan sayap Gema Keadilan.

“Ada kategori U-40 dan U-18. Serta dihadiri oleh Anggota DPR, pak drh. Slamet,” jelas Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sukabumi itu.

Dalam turnamen futsal tersebut, perwakilan daerah pemilihan II menyabet gelar juara U-40. Sedangkan juara U-16, disegel perwakilan dapil VI.

“Bukan juara yang kami cari. Tapi kekompakan dan kesolidan antar anggota DPD PKS Kabupaten Sukabumi dari seluruh dapil. Kami pastikan semuanya tetap bersama seiringan mencapai tujuan. Kegiatan ini juga harus semakin menguatkan persaudaraan dan soliditas seluruh anggota,” pungkasnya. (Ceppy ST)

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Berita Terkait

Back to top button