AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Iyos Somantri : Layanan Adminduk Harus Lebih Baik

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Sumber Daya Manusia (SDM) pengelola Administrasi Kependudukan (Adminduk) di Kabupaten Sukabumi dinilai perlu ditingkatkan kapasitasnya. Atas dasar itu Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukabumi menggelar Bimbingan Teknis Peningkatan Kualitas SDM Pengelola Adminduk Tingkat Desa di Hotel Augusta Cikukulu, Kamis (16/7/20).

Kepala Disdukcapil Kabupaten Sukabumi, Iwan Kusdian, mengatakan, Bimtek itu diperuntukkan bagi para petugas Registrasi Desa/Kelurahan di Kabupaten Sukabumi.

“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik terkait Adminduk Kabupaten Sukabumi. Lebih mudah dan cepat tentunya,” jelas Iwan.

Di tempat sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri, menekankan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan pelayan masyarakat. Sehingga dituntut memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Masyarakat harus puas dengan pelayanan kita,” terangnya usai membuka Bimtek tersebut.

Bimtek tersebut, kata Iyos, harus berdampak pada peningkatan kualitas pelayanan Adminduk di Kabupaten Sukabumi sesuai yang diharapkan masyarakat.

“Dalam prakteknya nanti, petugas registrasi desa ini dapat menyajikan data yang valid serta lebih optimal dalam melayani masyarakat,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close