AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

Iyos Pensiun, Zainul Jabat Penjabat Sekda

Reporter : Ridwan HMS

Sukabuminow.com || Jabatan Iyos Somantri sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi resmi berakhir. Posisinya kini diisi oleh Penjabat Sekretaris Daerah, Zainul S., yang merupakan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Serahterima jabatan dilakukan di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, Selasa (1/9/20). Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, melantik Zainul disaksikan oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Sukabumi.

“Pak Iyos memiliki kinerja baik dan berprestasi. Itu dibuktikan dengan raihan enam kali Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) berturut-turut oleh Pemkab Sukabumi,” tutur Marwan dalam sambutannya.

Pengabdian Iyos sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Sukabumi berlangsung selama 34 tahun. Marwan menilai, Iyos sudah banyak menelan asam garam roda pemerintahan Kabupaten Sukabumi. Ia berharap, Zainul sebagai Penjabat Sekda, dapat menggantikan peran Iyos secara maksimal.

“Ini tantangan juga buat Pak Zainul. Pak Iyos sudah memberikan banyak pembuktian untuk Kabupaten Sukabumi. Saya yakin, Pak Zainul akan bekerja maksimal selama menjabat sebagai Penjabat Sekda,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close