AdvertorialKabupaten SukabumiPemerintahan

HUT Ke-150 Kabupaten Sukabumi, Membangun untuk Masa Depan

Reporter : Edo

Sukabuminow.com || Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, mengajak masyarakat untuk lebih merasa memiliki Kabupaten Sukabumi. Hal itu disampaikan Marwan dalam Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Ke-150 tahun di Halaman Parkir Setda Kabupaten Sukabumi, Kamis (10/9/20).

Ia mengatakan, hal itu sesuai dengan tema yang diusung, ‘Mari Jaga Bersama Kabupaten Sukabumi, Karena Milik Kita’. Sehingga masyarakat juga memiliki kewajiban untuk menjaga dan merawat serta melestarikan segala kebaikan yang ada di Kabupaten Sukabumi demi anak cucu di masa mendatang.

“Tagline ini bukan sekadar di buat. Tapi mengandung harapan, bagaimana kita bersama-sama harus merasa memiliki dan memelihara Kabupaten Sukabumi secara baik,” ujar Marwan kepada awak media.

Ia menegaskan, apa yang ada di Kabupaten Sukabumi saat ini bukan untuk generasi saat ini. Melainkan harus sampai bahkan ke generasi berikutnya bahkan lebih baik lagi.

“Yang ada saat ini untuk anak cucu kita, prinsip dasarnya seperti itu. Sehingga apapun yang kita lakukan hari ini, membangun negeri ini, membangun Kabupaten Sukabumi saat ini berarti juga membangun masa depan,” tandasnya.

Editor : Andra Permana || E-mail Redaksi : sukabuminow8@gmail.com

Tags

Related Articles

Close
Close